REKOLEKSI KELAS 6 BERSAMA TEAM CIVITA

AKU DIKASIHI, BERANI MERAIH MIMPI

 

“Aku dikasihi berani meraih mimpi” menjadi tema rekoleksi yang diikuti oleh siswa-siswi kelas 6 SD Budi Luhur II pada hari Rabu, 13 September 2023. Rekoleksi merupakan suatu wadah bagi kita untuk merefleksikan pengalaman hidup agar kita menjadi pribadi yang bersyukur dan memotivasi kita untuk berbuat yang lebih baik dimasa mendatang. Dengan diadakanya kegiatan ini siswa mampu bersyukur terhadap hal-hal kecil dalam hidupnya dan meningkatkan motivasi untuk meraih mimpi.

 

Kegiatan rekoleksi kali ini dipandu tim Civita Youth Camp yang dipimpin oleh Romo Suharyadi S.J, Frater dan Suster C.B. Rekoleksi dimulai dari pukul 08.00 – 12.00 di Aula gereja St. Arnoldus Jansen Bekasi. Kegitan ini dibagi menjadi beberapa sesi dan diakhiri dengan Misa dipimpin oleh Romo Suharyadi S.J dan perwakilan siswa kelas 6 sebagai petugas Misa. Siswa-siswi mengikuti kegitan ini dengan gembira dan suka cita.

 

Terima kasih kepada tim Civita Youth Camp atas pendampingan dan pengalaman yang menyenangkan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan siswa-siswi menjadi pribadi yang selalu bersyukur dan berani meraih mimpi.

 

 

Sebarkan artikel ini