Masih Berlanjut Efek Covid-19

PJJ, Pembagian Rapor, dan Latihan Ujian kelas VI

SD STRADA BUDI LUHUR II

Pembelajaran Jarak Jauh di Perkumpulan Strada terus berlanjut sejalan dengan pemberlakuan aturan pemerintah karena dampak dari Covid-19.

Namun demikian semangat kami siswa, guru, dan orang tua murid tidak berhenti karena itu. Kegiatan pembelajaran di rumah tetap berjalan begitu juga dengan komunikasi tidak terputus.

Dalam pelaksanaannya PJJ tidak memberatkan/menyulitkan anak dan orang tua sehingga anak-anak mampu menyelesaikan tugas-tugasnya.

Pembagian Rapor pun dilaksanakan secara online. Dalam mengakses rapor memang masih ada kesulitan yang dihadapi oleh orang tua. Namun dengan komunikasi dan diberikannya, panduan yang jelas akhirnya semua bisa teratasi.

Khususnya kelas VI mulai dari persiapan Ujian Sekolah sampai pelaksanaannya  dilaksanakan secara jarak jauh (USJJ). Hal ini dilakukan karena memang kondisi yang belum memungkinkan untuk dilaksanakan di sekolah. Dalam pelaksanaannya semua dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar. Sebuah sinergi antara sekolah, siswa, dan orang tua murid dapat dilaksanakan dengan baik.

Selamat berjuang terus anak-anak, semangat dan raih yang terbaik. Tuhan memberkati.

 

 

Sebarkan artikel ini